Tips Mengubah Wallpaper Di Whatsapp Dengan Mudah

Tips Mengubah Wallpaper Di Whatsapp Dengan Mudah - Halo teman teman, apa kabar? Semoga kalian baik baik saja dalam membaca postingan kali ini, pada kesempatan hari ini saya akan membahas tentang tutorial android yang berjudul Tips Mengubah Wallpaper Di Whatsapp Dengan Mudah. sebelumnya, saya sudah membahas tutorial whatsapp, yaitu Cara Membuat Pesan Broadcast Di Whatsapp, kalian bisa baca postingan berikut.

Whatsapp adalah aplikasi chattingan yang sangat bagus menurut saya, dilihat dari fiturnya pun hampir melebihi BBM, line dan aplikasi chattingan yang lainya, apakah kalian pernah melihat, saat kalian sedang chattingan akan terlihat wallpapper hijau? Jika iya, apakah kalian tidak berniat untuk mengganti wallpapper tersebut? Pasti kalian akan bosan, jika wallpaper hanya tampilan default saja, jika kalian ingin menggantinya tapi kalian bingung bagaimana caranya, tenang, saya akan memberitahukan tutorialnya dengan sangat detail, oke langsung saja ke pembahasan tutorialnya.

Tips Mengubah Wallpaper Di Whatsapp Dengan Mudah

Tips Mengubah Wallpaper Di Whatsapp Dengan Mudah

  1. Pertama tama, kalian harus buka dulu aplikasi whatsapp kalian.
  2. Setelaj kalian masuk ke aplikasinya, kalian akan melihat 3 titik di pojok kanan atas.
  3. Lalu kalian klik 3 titik tersebut
  4. Lalu kalian pilih yang bernama setelan
  5. Lalu kalian pilih wallpapper
  6. Lalu, kalian akan melihat pilihan, yaitu warna solid, dan galeri. Jika kalian ingin menggunakan warna solid, silahkan klik warna solid, tetapi, jika kalian ingin menggunakan custom gambar, kalian bisa klik tombol galeri.
  7. Lalu kalian pilih mana yang akan dijadikan wallpapper.
  8. Jika sudah, pilih tombol setel.
  9. Selamat, sekarang wallpapper whatsapp kamu sudah terganti.
Bagaimana dengan tutorial yang saya berikan? Apakah mudah dipahami? Jika kalian masih belum mengerti, kalian bisa bertanya-tanya melalui komentar di postingan ini, wallpapper yang kamu ubah hanya akan terlihat pada saat kamu chattingan saja, jika kamu kembali ke beranda, wallpapper akan default. Sekian dari tutorial yang saya berikan, apabila jika kalian merasa tutorial ini sangat betmanfaat bagi kalian semua, saya berharap untuk membagikan tutorial ini kepada seluruh teman anda, baik di sosial media ataupun di teman dekat, terimakasih.
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
BERI KOMENTAR