-->

Kumpulan Template Blog Seo Friendly Gratis

Kumpulan Template Blog Seo Friendly Gratis - Halo teman teman, kembali lagi bersama blog yang super berantakan ini, pada kesempatan hari ini saya akan membahas artikel yang berjudul Kumpulan Template Blog Seo Friendly Gratis, sebenarnya blogger telah menyediakan template blogger yang gratis dan tentunya fast loading, karna tampilanya yang begitu sederhana.

Sebagian banyak para blogger yang tidak suka dengan template bawaan blogger, lalu template apa yang bagus buat tampilan blog anda lebih menarik dan bagus pastinya, nah disini saya akan memberitahukan kumpulan template blogger gratis dan seo friendly, oke langsung aja ke pembahasan templatenya.

Kumpulan Template Blog Seo Friendly Gratis

Kumpulan Template Blog Seo Friendly Gratis


1. New Johny Wuss V2
Ya, template ini sangatlah bagus buat blog anda yang ingin didaftarkan google adsense, karena dengan tampilan sederhana, tetapi template ini memiliki banyak fiturnya, template ini dirancang oleh Maskolis, template ini memiliki fast loading yang sangat tinggi, untuk selengkapnya silahkan cari di google.

2. Evo Magz V4.7
Nah yang satu ini afalah template yang sudah tidak asing lagi untuk para blogger indonesia, karena templatenya sangat bagus, ciri khas template ini adalah memiliki popular post dengan warna-warni dan wrapper warna-warni, sehingga para blogger pun terbius oleh template ini, template ini dirancang oleh mas sugeng, seorang blogger indonesia yang sangat terkenal dengan templatenya, untuk selengkapnya silahkan cari di google.

3. Brosense V2
Nah template ini juga buatan mas sugeng, template ini sangat terkenal di kalangan blogger indonesia, karena template ini memiliki desain yang sangat sederhana, tetapi kalau untuk didaftarkan adsense, template ini sangat bagus untuk dijadikan blog adsense, dan mampu meningkatkan ctr adsense kalian, sehingga penghasilan anda meningkat, bahkan seorang master adsense pun yang bernama Eka Lesmana merekomendadikan template yang satu ini, saya pun dulu diterima adsense memakai template yang satu ini, untuk selengkapnya, silahkan cari di google.

4. Invision Blogger Template
Kalian tahu gak dengan template yang satu ini? Jika kalian tidak tahu berarti kalian blogger pemula, template ini sangat tetkenal di kalangan para blogger, dan fiturnya pun tidak kalah dengan yang saya bahas tadi, template ini buatan blogger perempuan, yaitu mbak arlina, mbak arlina sudah membuat template responsive berpuluh-puluh, kebanyakan, para blogger memakai template buatan arlina, karna desainnya yang begitu menarik perhatian blogger, akhirnya template mbak arlina banyak peminatnya, mbak arlina juga memiliki situs khusus template buatannya, yaitu idntheme.com, kalian bisa cek disana, banyak template yang responsive, bahkan kangwira pun memakai template mbak arlina, tetapi sudah diredesign oleh kangwira.

Oke mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan, apabila ada tembahan template yang seo friendly, harap beritahu saya lewat kontak, jika kalian suka dengan artikel ini, alangkah baiknya kalian share postingan ini agar oara blogger menjadi lebih tahu, sekian dari postingan ini, terimakasih.
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
BERI KOMENTAR