-->

Cara Paling Singkat Untuk Menyimpan Kata Sandi Di Chrome

Cara Paling Singkat Untuk Menyimpan Kata Sandi Di Chrome - Halo teman teman ku sekalian apa kabar yang disana? yang disitu? yang disini alhamdulilllah baik baik saja :D pada postingan kali ini saya tidak akan membahas dulu dengan Blogging, melainkan saya akan membahas dengan tutorial android..

Cara Paling Singkat Untuk Menyimpan Kata Sandi Di Chrome

Pernahkah kalian masuk ke browser browser yang ada di android kalian? apa saja yang pernah kamu pakai saat kamu sedang mencari informasi-informasi di dunia internet? ada banyak browser browser yang terkenal sampai saat ini, yakni chrome, mozila, UC browser, Opera mini, safari, dan lain lain , nah diantara browser - browser diatas, manakah yang kalian sering dipakai untuk keperluan internet? saya jujur, saya sering mamakai aplikasi browser chrome.. karna chrome itu ada banyak fitur-fitur di dalamnya melainkan hapus cookies, hapus history, membuka tab lebih banyak, aksesnya cepat, dan lain lain... selain itu.. aplikasi browser ini adalah buatan sang mbah google :D

Nah jika kalian pakai browser ini. apakah kalian pernah login akun google seperti gmail.com, admob.com, adsense.com dan lain lain.. kalian harus masukan email kalian dan harus masukan kata sandi kalian... nah ketika kalian menutup browser otomatis kalau kalian mau masuk ke akun google harus memasukan kata sandi lai.. kan menyebalkan... kecuali kalau kalian mengakses akun google kalian di perangkat yang bukan milik anda.. jangan di simpan kata sandi.. bahaya lho... :D

Nah jika kalian berniat untuk menyimpan kata sandi akun anda.. harap perhatikan tutorial berikut ini sampai selesai.. karna tutorial ini sangat penting bagi kalian yang ingin menyimpan kata sandi di perangkat android anda atau pun di google chrome anda, oke langsung aja ya ke pembahasan tutorialnya.

Cara Paling Singkat Untuk Menyimpan Kata Sandi Di Chrome


1. Pertama Tama.. kalian harus masuk dulu ke aplikasi google chrome ya.. :D
2. Pada saat tampilan beranda, kalian akan menemukan titik 3 vertikal di pojok kanan atas..
3. Lalu, kalian klik titik 3 vertikal itu..
4. lalu kalian masuk ke "setting" atau "setelan"
5. lalu kalian masuk ke dasar-dasar, disana akan ada tombol yang bernama "simpan sandi"
6. lalu kalian klik tombol yang bernama "simpan sandi"
7. selesai,  fitur simpan kata sandi sudah aktif di browser google chrome anda!!

Bagaimana Dengan Tipsnya diatas? tips ini sangat singkat di praktekan.. dan kalian gak akan bingung kalau membaca tutorial ini di artikel saya hehehehe :D, jika kalian yang sifat orangnya sering lupa.. tutorial ini sangat pas untuk kalian yang sering lupa kata sandi email.. sehingga kalian frustasi, tutorial ini saya khususkan untuk pengguna aplikasi google chrome, kalau aplikasi lainya, silahkan kalian googling secara sendiri ya, bagikan tutorial ini ke teman kalian, grup fb android, google plus dan situs sosial media lainya, jangan lupa untuk berkomentar ya.
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
BERI KOMENTAR