-->

Cara Menghilangkan Iklan Di Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Iklan Di Android Tanpa Root - Halo teman teman, kembali lagi bersama blog yang sangat berantakan ini, pada kesempatan hari ini saya akan membagikan tips yang penting untuk kalian yaitu Cara Menghilangkan Iklan Di Android Tanpa Root.

Apakah kalian pernah browsing? Misalkan kalian mau cari informasi di internet, membaca berita online di internet, apakah kalian pernah lihat iklan di sebuah situs tersebut? Jika iya, apakah kalian berniat untuk memblokir iklan tersebut? Jika kalian ingin berniat memblokir iklan tersebut, kalian harus simak tutorial ini sampai selesai.

Cara Menghilangkan Iklan Di Android Tanpa Root

Iklan adalah salah satu untuk menghasilkan uang di internet, sebenarnya, bukan hanya dari iklan yang bisa mendapatkan uang di dunia maya, tetapi bisa juga menghasilkan uang dari shortlink, produk afiliasi digital maupun benda.

 Nah jika kalian tidak tertarik pada salah satu iklan tersebut, alangkah baiknya kalian blokir iklan tersebut yang tidak ada manfaatnya bagi anda, selain tidak bermanfaat, iklan juga bisa melambatkan loading dan bisa menguras kuota kalian. Nah, tutorial Cara Menghilangkan Iklan ini tanpa Root, jadi akan lebih mudah nantinya, oke langsung aja ke pembahasan tutorialnya.


  1. Pertama, Kalian Harus Menggunakan Aplikasi Browser Chrome, Atau apa saja yang sudah support Adblock, Tapi Kali ini saya akan menggunakan browser chrome.
  2. Jika kalian sudah masuk ke browsernya, kalian akan melihat titik 3 vertikal yang ada di pojok kanan atas, lalu kalian klik 3 titik vertikal tersebut.
  3. Lalu kalian akan melihat banyak pilihan, kalian harus pilih setelan situs.
  4. Lalu, klik yang munculan/pop up
  5. Lalu, lalu pilih blokir.
Nah, jika kalian ingin memblokir sebuah iklan yang ada di situs, dalam keadaan android kalian sudah di root, ikuti cara yang satu ini.

  1. Pertama, kalian buka aplikasi playstore yang ada di android kalian.
  2. Lalu kalian cari aplikasi yang bernama Adblock Plus.
  3. Lalu install aplikasi tersebut.
  4. Jika sudah terinstall, lalu buka aplikasinya.
  5. Setelah kalian masuk ke aplikasinya, kalian pilih tombol setting.
  6. Lalu, pilih yang bernama adblocking.
  7. Lalu Klik acceptable ADS, dan hilangkan centang pada pilihan "Allow Some None-intrusive advertising".
Dengan Kedua Cara tersebut, iklan yang ada pada situs situs yang ada di internet akan hilang otomatis.

Tapi jika kalian ingin menghargai pemilik situs tersebut, harap jangan di block iklannya, karena iklan adalah sumber untuk mengembangkan situsnya agar terus update artikel artikel menarik lainya.

Bagaimana dengan tutorialnya? Mudah kan caranya?, jika kalian menyukai artikel yang saya buat ini, alangkah baiknya kalian bagikan artikel ini ke semua teman yang ada di sosmed atau teman dekat kalian, agar di tahu bagaimana caranya, tapi ingat! Gunakanlah dengan bijak, sekian dari postingan hari ini, terimakasih.
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
BERI KOMENTAR