-->

Kumpulan Aplikasi Untuk Ngeblog Lewat Android

Kumpulan Aplikasi Untuk Ngeblog Lewat Android - Halo teman teman, apa kabar semuanya? Pada kesempatan hari ini saya akan membagikan artikel yang berjudul Kumpulan Aplikasi Untuk Ngeblog Lewat Android, Ngeblog adalah sesuatu yang paling menyenangkan buat kamu yang hobinya menulis, termasuk saya sendiri, entah kenapa saya juga suka ngeblog sampai jarang baca buku sekolah, jangan ditiru ya.

Ngeblog itu harus punya otak fresh, karena kalau otak kita fresh, ide artikel pun akan sangat banyak di pikiran kalian, saya juga menulis di blog kadang jam 3 subuh, karena ngeblog bangun tidur itu otak masih segar, tanpa ada pikiran.

Kumpulan Aplikasi Untuk Ngeblog Lewat Android

Ngeblog itu gak semua orang memakai laptop maupun PC, kebanyakan blogger menulis di android, karena kalau kita ngeblog lewat android bisa dibawa kemana-mana, dan bisa ngeblog dimana saja. Dan kelebihanya satu lagi yaitu agar kita tidak terlaku iritasi kepada cahaya komputer, maka saya sarankan untuk sementara ngeblog lewat android, oke langsung aja ke pembahasannya.

1. HP Android Dan Paket Data Kuota
Ya, memang kalian harus mempunyai yang satu ini, karena kalau kita tidak mempunyai satu ini, bagaimana kita ngeblog? Makanya, barang yang satu ini sangat penting untuk ngeblog lewat android.

2. Aplikasi Pengedit Gambar
sebuah postingan akan dikatakan lengkap atau menarik jika artikel tersebut diisi dengan gambar, maka dari itu kalian harus membuat gambar semenarik mungkin untuk mendatangkan pengunjung blog kita, untuk itu kita membutuhkan aplikasi pengedit gambar yaitu Pixelab, saya sendiri pun kalau membuat gambar atau edit gambar memakai aplikasi yang satu ini, aplikasi ini juga sudah tersedia di playstore.

3. Pengedit HTML
Jika kalian yang suka edit edit template di android, kalian akan bingung, bagaimana cara edit template lewat android, maka dari itu kita harus mempunyai aplikasi pengedit html, ada banyak sekali pengedit HTML di playstore, yaitu quoda, HTML editor, dan masih banyak lagi. Tapi saya sendiri memakai aplikasi x-plore, selain ringan, aplikasi ini banyak kegunaanya, bisa mencari kode html, dan masih banyak lagi fiturnya.

4. Browser
Jika anda ingin menjadi blogger dengan hanya modal android, kalian harus instal aplikasi browser di android kalian, karena tanpa ini, bagaimana kalian ngeblog? Sebenarnya tidak memakai browser juga tidak apa-apa, bisa pakai aplikasi blogger, namun alangkah baiknya ngeblog lewat browser, karena lewat browser akan lebih mudah, ada banyak browser yang tersedia di playstore, mulai dari mozilla, opera, chrome dan lain-lain. Tetapi saya menyarankan untuk memakai browser chrome, karena broswer ini kesukaan saya, saya hanya menyarankan saja, buka untuk memaksa memakai chrome.

Bagaimana dengan aplikasi yang saya berikan? Apakah bagus? Jika kalian merasa artikel ini bermanfaat bagi anda, alangkah baiknya untuk membagikan artikel ini kepada seluruh teman anda di sosial media maupun teman dekat anda,  sekian tutorial yang saya berikan, terimakasih.
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
BERI KOMENTAR