-->

Inilah Iklan PPC Terbaik Sepanjang Masa

Inilah Iklan PPC Terbaik Sepanjang Masa - Halo Teman Teman, kembali lagi bersama blog yang berantakan ini, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah situs Iklan PPC terbaik sepanjang masa, pasti kalian yang sudah bersusah payah untuk mendaftar google adsense, tapi ujung ujung nya ditolak, bagaimana rasa kalian jika permohonan kamu ditolak adsense? pasti sangat sakit hati, karena sudah bersusah payah memperbaiki konten satu persatu, tapi akhirnya ditolak.

Google adsense adalah Iklan PPC terbaik saat ini, karena dengan cpc nya yang begitu besar, sebagian besar, para blogger lebih memilih ppc google adsense, tapi sayangnya, banyak para blogger yang ditolak surat permohonannya. karena kebijakan google adsense itu sangatlah ketat, dan susah ingin tembus approve. jika kalian berhasil melewati permohonan adsense atau approve, pastikan jaga akun adsense kalian dengan baik baik, karena dengan kesalahan yang begitu sedikit akan menjadi fatal, saya juga terkena musibah yang begitu sakit yaitu BANNED.

Inilah Iklan PPC Terbaik Sepanjang Masa

Jika kalian yang susah tembus adsense atau selalu ditolak saat pengajuanya, saya akan merekomendasikan situs iklan PPC alternatif adsense, tapi hasilnya tidak akan sebagus google adsense, tapi alangkah baiknya untuk kalian coba.

Inilah Iklan PPC Terbaik Sepanjang Masa

1. IDblog Network


Menurut saya, situs penyedia iklan PPC ini sangatlah layak untuk kalian coba, tetapi tidak sembarangan menerima untuk menjadi publiser nya, seperti google adsense, tetapi lebih mudah dari pada adsense. untuk lebih lengkapnya, tetapi kalian harus mempunyai blog globalrank alexa nya dibawah 10 juta, cpc yang diberikan situs ini cukup besar, yaitu sekitar kisaran 1000-2500 perklik nya. dan minimum payoutnya yaitu 100$ atau kisaran 1 juta. untuk lebih lengkapnya silahkan kalian cari sendiri di google.

2. Adplus


Saya sering mendengar dengan situs iklan PPC ini di grup fb blogger indonesia, kayaknya ini juga bagus untuk dijadikan alternatif adsense, tetapi untuk menjadi publiser adplus ini juga tidak mudah, dibawah ini adalah beberapa persyaratan untuk menjadi publiser Adplus:

  • Blog atau situs yang ingin didaftarkan haru memiliki visitor atau pengunjung kisaran 200.000 PV per harinya, saya pun tidak bisa sebanyak itu, tetapi jika kalian mempunyai visitor sebanyak itu, alangkah baiknya untuk di monetize situsnya.
  • Blog atau situs yang ingin didaftarkan harus menggunakan custom domain atau domain TLD, jika kalian masih memakai subdomain blogspot.com alangkah baiknya sisihkan uang jajan untuk membeli domain TLD.

Mungkin hanya 2 situs iklan PPC terbaik saat ini, apabila nanti ada yang terbaik, saya akan mengupdate artikel ini untuk menambah situs iklan PPC terbaik, jika kalian merasa artikel ini bermanfaat bagi kalian semua, alangkah baiknya untuk membagikan postingan ini kepada seluruh teman anda yang kalian miliki, supaya menjadi manfaat bagi kita semua, sekian dari postingan hari ini, terimakasih.
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
BERI KOMENTAR