-->

Cara Mengaktifkan Fitur Auto Update Di Playstore

Cara Mengaktifkan Fitur Auto Update Di Playstore - Halo teman teman, apa kabar? Semoga kalian yang sedang membaca artikel ini dalam keadaan sehat, pada kesempatan hari ini, saya akan membagikan tutorial yang berjudul Cara Mengaktifkan Fitur Auto Update Di Playstore, penasaran bagaimana langkah selanjutnya? Ikuti saja tutorial yang saya berikan.

Playstore adalah aplikasi pengunduh aplikasi android terbaik sepanjang masa, kalian disana bisa mengunduh aplikasi bermacam macam, seperti game, antivirus, film, akan tetapi film haru kita beli dengan pulsa.

Cara Mengaktifkan Fitur Auto Update Di Playstore

Lalu, bagaimana cara kerja fitur Auto Update? Cara kerjanya, yaitu kalau aplikasi kita yang sudah terunduh dalam versi lama, otomatis playstore akan bertindak auto update supaya aplikasi kita yang sudah di unduh dalam versi terbaru, akan tetapi, banyak juga yang tidak mau mengaktifkan fitur auto update, karna mereka takut kehabisan paket datanya, tetapi kalian bisa mengaktifkan fitur auto update hanya melalui jaringan wifi saja, jadi kita tidak perlu takut lagi kehabisan paket data, oke langsung aja ke pembahasan tutorialnya.

Cara Mengaktifkan Fitur Auto Update Dengan Semua Jaringan


  1. Pertama-tama, kalian tentunya haru buka dulu aplikasi playstrore di smartphone kalian.
  2. Lalu kalian akan melihat garis horizontal di pojok kiri atas.
  3. Lalu kalian klik garis horizontal tersebut.
  4. Lalu kalian pilih umum
  5. Lalu kalian akan melihat tiga pilihan, yaitu jangan update aplikasi secara otomatis, update secara otomatis kapan saja, update secara otomatis hanya melalui wi-fi.
  6. Lalu kalian pilih update secara otomatis kapan saja.
  7. Selamat, fitur auto update sudah aktif di playstrore kalian
Fitur ini berlaku untuk semua jaringan, baik melalui wi-fi maupun melalui paket data.

Cara Mengaktifkan Fitur Auto Update Hanya Melalui Jaringan Wi-Fi

  1. Pertama tama, caranya sama dengan langkah yang diatas tadi.
  2. Lalu, setelah kalian masuk ke setelan, di baris umum ada 3 pilihan, kalian pilih update secara otomatis hanya melalui wi-fi.
  3. Selamat, fitur auto update dengan melalui jaringan wi-fi sudah aktif.
Bagaimana dengan tutorial yang saya berikan? Apakah bahasanya mudah di pahami? Jika kalian belum mengerti juga, kalian bisa bertanya-tanya melalui contact atau kolom komentar, sebaiknya melalui kolom komentar saja, karena saya jarang buka email.

Sekian dari tutorial yang saya berikan, apabila kalian merasa tutorial ini bermanfaat bagi anda, alangkah baiknya kalian membagikan postingan ini ke sosial media kalian ataupun dengan teman dekat kalian, terimakasih.
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
BERI KOMENTAR