-->

Cara Membuka Pola Yang Lupa Di Android Dengan Mudah

Cara Membuka Pola Yang Lupa Di Android Dengan Mudah

Halo Teman-teman warunkseo, apa kabar?, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial yang berjudul Cara Membuka Pola Yang Lupa Di Android Dengan Mudah, mengamankan smartphone kalian adalah suatu kewajiban, agar terhindar dari teman teman yang suka bajak SMS, bajak BBM, Bajak Whatsapp, dan media sosial lainya, kalau kalian sudah mengamankan smartphone kalian dengan pola, maka akan terhindar dari pembajakan.

Tapi cara ini juga bisa menjadi sebuah masalah, kalau kita lupa pola atau pin untuk membuka smarphone kalian, maka smartphone kalian tidak akan bisa dibuka, saya tahu kenapa kalian membaca postingan ini, karena kalian lupa pola atau pin untuk membuka smartphone kalian, sebenarnya untuk membuka pola atau pin sangatlah mudah, tinggal kamu bawa ke konter dan beres deh.

Cara Membuka Pola Yang Lupa Di Android Dengan Mudah
Cara Membuka Pola Yang Lupa Di Android Dengan Mudah

Tetapi kalian harus menyiapkan uang untuk membayar ke konter, dan biasanya smartphone kalian akan dipending kurang lebih 1 harian, baru smartphone kalian sudah kembali pulih.

Sebenarnya, jika kalian tahu bagaimana caranya, membuka smartphone yang lupa pola atau PIN sangatlah mudah, mungkin dalam waktu 5 menit pun sudah beres. sayangnya kebanyakan pengguna smartphone android tidak tahu bagaimana caranya membuka pola yang lupa. jika kalian ingin membuka pola smartphone kalian tanpa harus mengeluarka n uang, kalian pas banget berkunjung disini, karena tutorial ini tidak memakai biaya sepeser pun alias gratis, oke langsung aja ke pembahasan tutorialnya.

1. Membuka Pola Dengan Fitur Forgot Password Atau Lupa Pola

Dengan cara ini, pasti kalian akan sangat mudah untuk membuka pola smartphone yang lupa, akan tetapi kalau menggunakan cara ini, ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan.
  • Harus Ingat Akun Gmail Yang Dikaitkan Ke Smarphone Kalian
  • Harus Tersambung Ke Internet
  • Hanya Untuk Membuka Pola Yang Lupa
Kalau Syarat itu sudah terpenuhi, lanjutkan untuk membaca tutorial dengan cara yang ke satu, tetapi kalau syarat cara yang ke satu tidak terpenuhi, maka lewati saja cara ke satu ini, pakai cara yang kedua nanti.

Fitur Forgot Password akan muncul dengan sendirinya, bila kalian sudah mencoba membuka pola sebanyak 5 kali, baru tombol lupa pola akan muncul. oke langsung saja ke tutorialnya.
  1. Jika Tombol Lupa Pola Sudah Terbuka, maka kalian tekan teombol tersebut.
  2. Lalu, isikan alamat email dan password kalian yang dikaitkan ke smartphone kalian.
  3. Jika alamat email dan kata sandi benar, maka smartphone kalian secara otomatis membuka sendiri.

2. Dengan Cara Panggilan Smartphone Lain

Cara ini bisa kalian praktekan bila kalian lupa alamat email dan password kalian yang dikaitkan ke smartphone kalian. yang harus kalian lakukan adalah untuk meminta pinjam smartphone teman kalian atau keluarga kalian, tujuanya untuk memanggil nomor telepon yang smartphone nya terkunci.
Jika kalian Sudah Meminjam Smartphone orang lain, langsung aja praktekan.
  1. Panggil Nomor telepon yang smartphone nya sedang terkunci.
  2. Lalu kalian angkat telepon tersebut, ingat ! jangan ditutup panggilannya
  3. Lalu kalian Tekan tombol HOME, dan masuk ke pengaturan, dan matikan kunci keamanan
  4. Beres.
Cara ini sudah dibuktikan banyak orang yang smartphone nya sedang terkunci
Mungkin Hanya dua cara yang bisa saya praktekan, sebenarnya banyak caranya, bisa melalui find my mobile, factory reset, android device manager, tapi saya belum mencobanya.

Jika kalian merasa postingan ini bermanfaat bagi kalian semua, alangkah baiknya untuk membagikan posingan inikepada seluruh teman kalian yang ada di rumah, di sosial media. agar dia tahu cara membuka pola yang lupa atau terkunci, sekian dari postingan kali ini, terimakasih.
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
BERI KOMENTAR