-->

Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android

Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android - Halo teman teman, apa kabar semuanya? Pada kesempatan hari ini saya akan membagikan sebuah aplikasi antivirus terbaik untuk android.

Pernahkah kalian terserang oleh virus? Ada banyak bermacam-macam virus di android yaitu ada cyber.police, ada malware, ada engriks, dan ada banyak lagi virus yang ada pada android, nah jika kalian ingin mencegahnya, kalian harus memiliki aplikasi pelidung yaitu aplikasi antivirus, nah disini saya akan membahas kumpulan aplikasi antivirus android terbaik saat ini, oke langsung aja ke pembahasannya.

Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android

1. Avast Antivirus Mobile
Aplikasi antivirus yang satu ini sangatlah populer di bandingkan aplikasi antivirus lainnya, aplikasi ini sudah dinilai paling bagus dan paling banyak dipilih oleh pengguna.

Aplikasi antivirus ini akan melindungi smartphone kalian, dari berbagai virus, spyware dan malware, kelebihan antivirus ini yaitu jika kalian kehilangan smartphone kalian, aplikasi ini bisa membantu kalian dalam mencari smartphone. Aplikasi ini akan membantu mencari dengan berbasis web.

Aplikasi ini tersedia gratis di playstore, yang menyediakan banyak fitur, jadi tunggu apalagi, ayo buruan segera memakai aplikasi ini. Untuk selengkapnya silahkan kalian cari di google.

2. Avg Antivirus
Avg antivirus adalah aplikasi solusi untuk anda yang sudah terkena virus yang jahil. Aplikasi ini sangat populer dan bisa dipakai di komputer maupun di smartphone, aplikasi antivirus ini akan memindai virus virus yang ada di perangkat kalian dengan gratis tanpa biaya sepeserpun. Untuk lebih lengkapnya silahkan kalian cari di google.

3. 360 Security Lite
Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi antivirus ini? Aplikasi ini sudah pernah di iklankan di televisi, aplikasi ini juga tidak kalah fiturnya, bahkan bisa melebihi fitur aplikasi antivirus lainnya, mulai dari bisa membersihkan file-file sampah, memindai berbagai macam virus yang ada pada smartphone kalian, untuk lebih selengkapnya, silahkan kalian googling sendiri ya...

Gimana dengan aplikasi antivirus yang saya bahas sekarang? Apakah bagus dan ampuh untuk membersihkan virus? Aplikasi yang saya disebutkan diatas, adalah aplikasi yang sudah saya pilih dari banyak aplikasi antivirus kalian.

Jika kalian merasa artikel ini bermanfaat bagi kalian semua, saya berharap kalian membagikan postingan ini ke seluruh teman anda, apalagi yang sedang terkena virus, sebaiknya kalian kasih tahu aplikasi yang saya sebutkan diatas, sekian dari postingan kali ini, terimakasih.
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
BERI KOMENTAR