-->

Inilah Aplikasi Perekam Layar Terbaik Untuk Android

Inilah Aplikasi Perekam Layar Terbaik Untuk Android - Halo teman teman, apa kabar yang disana? Yang disini alhamulillah baik baik saja, pada kesempatan hari ini, saya akan membahas tutorial yang berjudul Inilah Aplikasi Perekam Layar Terbaik Untuk Android, apakah kalian tahu apa kegunaan perekam layar? Perekam layar ini berfungsi untuk merekam layar baik kita sedang bermain game, membuat video tutorial, dan masih banyak lagi kegunaanya.

Biasanya, perekam layar ini digunakan oleh para youtubers untuk membuat video game ataupun tutorial, untuk di publikasikan ke youtube, tentu aplikasi ini sangat bermanfaat bagi seorang youtubers yang tidak punya laptop ataupun yang sedang dipinjam teman, kalian bisa menggunakan perekam layar android sementara.

Inilah Aplikasi Perekam Layar Terbaik Untuk Android

Nah, disini saya akan membahas tentang perekam layar terbaik pada saat ini, yang rekomendasi banget menurut saya, saya akan membagikan aplikasi yang mudah dipakai dan settingnya, ingat!, aplikasi perekam layar android yang saya bahas ini tanpa root dulu ya, jadi saya akan bagikan yang lebih mudah dipakai tanpa ribet, oke langsung aja ke pembahasanya.

Inilah Aplikasi Perekam Layar Terbaik Untuk Android


1. Az Video Screen Recorder

Yap, yang ke satu adalah aplikasi AZ Video Screen Recorder, aplikasi perekam layar ini cukup baik bagi anda yang suka merekam layar dalam durasi panjang, selain itu, aplikasi ini juga bebas dari watermark, tidak ada iklan, kualitas bagus, perekam layar ini juga bisa merekam layar dengan resolusi HD dan Full HD, jadi kualitas yang kalian rekam akan sangat jauh lebih bagus, untuk saat ini, Az memiliki pengguna sekitar 10 juta.

2. DU Screen Recorder

Nah yang satu ini juga bagus buat kalian yang hobinya merekam layar, karena perekam layar ini mudah digunakan, dan fiturnya pun lengkap, keunggulan dari aplikasi ini adalah bisa langsung edit video dari aplikasi ini tanpa harus download dulu pengedit video di playstore, perekam layar ini juga tidak akan menampilkan iklan pada saat merekam layar, sehingga kalian tidak akan terganggu bila kalian saat merekam layar, dan yang lebih unggulnya lagi yaitu aplikasi perekam layar ini sangat kecil dibandingkan perekam layar lainnya, aplikasi ini mampu menghasilkan video yang sangat berkualitas, jernih dan tidak buram mestinya, untuk saat ini aplikasi ini juga sudah memiliki sebanyak 10 juta pengguna.

Bagaimana dengan aplikasinya?  Bagus kan? Aplikasi ini sudah banyak penggunanya loh. Kalian mesti coba kedua aplikasi ini, dan silahkan berkomentar mana yang lebih bagus..

Jika kalian merasa postingan ini bermanfaat, silahkan bagikan ke seluruh teman youtubers maupun non youtubers anda, agar dia tahu bahwa kedua aplikasi ini rekomendasi banget menurut saya, sekian dari postingan hari ini, terimakasih..

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
BERI KOMENTAR