-->

Cara Mengunduh Video Youtube Dengan Mudah

Cara Mengunduh Video Youtube Dengan Mudah - Halo teman-teman apa kabar yang disana? Yang disitu? Yang disinimah alhamdulillah baik baik saja ya, pada kesempatan hari ini saya akan membagikan postingan tentang Cara Mengunduh Video Youtube Dengan Mudah, Biasanya nonton di youtube terkadang cepat berkurangnya baterai, Sehingga video yang sedang kita lihat tidak sampai selesai.

O ya, Saya akan mentutorialkan mengunduh videonya tanpa aplikasi, jadi akan lebih mudah. Situs ini di akses di internet di pc/laptop maupun perangkat android, yaitu bernama "savefrom.net" ya, savefrom sudah lama saya pakai, Karena disana aksesnya lebih mudah dan tidak banyak ini itu.

Cara Mengunduh Video Youtube Dengan Mudah

Oke sekarang kita akan mengajarinya sekarang tanpa banyak bicara lagi, jangan sampai ada yang ketinggalan satu langkah ya, Ikuti tutorial ini dengan teliti agar lebih mengerti dan mudah nantinya.


Cara Mengunduh Video Youtube Dengan Mudah


1. Buka aplikasi youtube atau situs youtube di perangkat masing-masing

2. Lalu pilih video mana yang nantinya kita akan mengunduh video tersebut.

3. Setelah mencari video tersebut.. Kalian salin url yang ada di atas. Untuk yang memakai di android, tekan tombol share di atas video.. Nanti ada kata kata yang berjudul "salin alamat tautan"

4. Pengambilan URL sudah terlaksanakan.. Sekarang tinggal kita convert videonya di "savefrom.net"

5. Buka browser yang ada di perangkat kalian. (Usahakan Pakai Browser Chrome) kalau tidak, tidak apa apa..

6. Ketik di bagian URL dengan kata kata savefrom.net

7. Lalu disana ada kotak persegi panjang kecil, itu untuk menaruhkan link video nantinya

8. Lalu kalian tempel link videonya di kotak tersebut.

9. Lalu klik tanda panah tersebut dan tunggu.

10. Sesudah itu, kita akan dipilih bermacam resolusi yang kita minati

11. Disini, savefrom menyediakan resolusi 720 p, 360 p, 240 p, 144 p dan berformat MP4, 3GP Dan lain lain..

12. Lalu kalian klik yang kalian inginkan.

13. Selamat.. Video yang kamu inginkan sudah masuk ke memori kalian masing masing.


Nah begitulah tutorial cara mengunduh video dari youtube tanpa aplikasi, Saya menyediakan tutorial ini langsung tanpa aplikasi, Sehingga kita tidak perlu untuk menginstal dulu aplikasi tool convert nya.. Nanti kalian abis kuota, Kalau kalian merasa orang baik atau tutorial ini bermanfaat, share lah tutorial ini kepada teman teman kalian atau sosial media yang kalian punya, agar yang belum tahu menjadi tahu nantinya, Ke segihu saja postingan kali ini , jangan lupa tinggalkan jejak di komentar ya,  Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejak setelah membaca postingan tersebut.
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
BERI KOMENTAR