-->

Cara Mengubah Video Menjadi Musik Tanpa Aplikasi

Cara Mengubah Video Menjadi Musik Tanpa Aplikasi - Halo teman teman apa kabae yang disana? saya alhamdulillah baik-baik saja, pada kesempatan hari ini saya akan membagikan tutorial android dengan berjudul Cara Mengubah Video Menjadi Musik Tanpa Aplikasi.

Apakah kalian tidak bosan harus mendengarkan musik dengan pakai video? kalau keseringan ya kamu akan bosan, nah kita harus bisa mengubah video menjadi musik, sebelumnya, saya sudah membahas artikel tentang cara mengunduh video di youtube dengan mudah, nah postingan tutorial ini saya akan tunjukan khusus untuk pengguna android, oke langsung aja ke pembahasan tutorialnya

Cara Mengubah Video Menjadi Musik Tanpa Aplikasi


Cara Mengubah Video Menjadi Musik Tanpa Aplikasi

  1. Pertama tama, ya kalian harus buka HP androidmu dulu
  2. Lalu, kalian buka situs youtube atau aplikasi youtube, tapi saya akan membahas melalui aplikasinya
  3. Lalu kalian harus mencari, mana video yang kalian mau ubah menjadi musik
  4. Jika sudah ketemu, kalian akan melihat ikon share diatas videonya
  5. Lalu kalian sentuh ikon tersebut
  6. Lalu kalian pilih salin alamat link
  7. Nah, mengambil url video kita sudah selesai, lalu kita akan membahas mengubahnya menjadi musik
  8. Buka browser kalian, mau chrome, mau mozila, mau opera, pokoknya itu terserah kalian.
  9. Lalu kalian cari situs yang bernama "convert2mp3"
  10. lalu kalian akan melihat dua kotak, yaitu kotak untuk menempatkan url dan untuk menempatkan judul video, nah kita akan membahas tutorial dengan cara memakai URL, supaya lebih mudah nantinya.
  11. lalu kalian pastekan url yang kalian salin tadi di youtube
  12. lalu, kalian pilih MP3, dan tekan tombol convert
  13. lalu, kalian tunggu loaingnya sampai selesai.
  14. Lalu kalian akan melihat 2 tombol, yaitu tombol "continue" dan " skip this page (no tags)" kalian pilih aja Continue.
  15. Setelah itu tinggal kalian download, dan tunggu sampai downloadnya selesai
  16. Selamat! video yang kamu convert sudah menjadi mp3
Mudah kan caranya? tutorial ini saya berikan dengan secara rinci dan mudah dipahami oleh kalian. dengan cara ini kalian akan mudah mendownload lagu tanpa harus kalian mencari cari di google, kebanyakan kalau dengan cara tersebut kebanyakan iklan yang muncul seperti popup, sehingga kuota kalian cepat habis karena melihat iklan iklan yang tidak ada manfaatnya dan mengganggu, jika kalian kebingungan dalam tutorial ini. silahkan bertanya tanya kepada saya lewat komentar dibawah postingan ini, insyaallah saya akan secara cepat meresponnya bila saya sedang on internet, sekian dari tutorial tersebut, mohon maaf bila ada kesalahan pada langkah nya, terimakasih..
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
BERI KOMENTAR